Home » » Danramil 01 Kodim 0801/ Pacitan Menghadiri Apel Banser Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila

Danramil 01 Kodim 0801/ Pacitan Menghadiri Apel Banser Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila

Written By ANDI on 2 Jun 2016 | 8:03 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Pacitan, Bertempat di Lapangan Peta Kodim 0801 Pacitan Jl. Letjen Suprapto Kota Pacitan dilaksanakan kegiatan '' Apel Banser dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila '' dengan penanggung jawab Ketua GP Ansor Kab. Pacitan Khoirul Anam diikuti sekitar 150 orang.Rabu(1/6/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya, Ketua NU Pacitan Mahmud, Danramil 01 Kodim 0801 Kapten Inf Bambang, Ketua Banser Pacitan Tri Siawanto, Ketua KNPI Pacitan Ahmad Rofikin, Ketua ranting Gp ansor Kec. Sudimoro Agus susanto, Ketua ranting Gp Ansor Kec. Kebonagung Mujaranto, Ketua ranting Gp Ansor Kec. Pacitan Anas Sugianto dan Ketua Gp Ansor Kec. Ngadirojo Arif Setiabudi.

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya dalam amanatnya mengcapkan terimakasih dan selamat datang kepada para peserta apel, semoga apa yang kita laksanakan ini akan bermanfaat bagi tegaknya Pancasila dan UUD 1945, kita sama-sama tahu bahwa Pancasila merupakan Dasar Negara untuk NKRI harga mati. Saya berharap kepada generasi pemuda Ansor dan Banser mari kita bersatu untuk menegakan Pancasila dan UUD 1945 demi terciptanya keamanan. Saya tidak akan memberikan ijin kepada ormas-ormas yang AD/ART-nya tidak jelas, kami akan menindak tegas apabila ada ormas-ormas yang melakukan sweping tanpa ada kordinasi dengan aparat terkait.
 
Saya sangat bangga kepada para peserta apel yang mana masih ada jiwa nasionalisme dan bangga NKRI mari kita jaga Indonesia ini sampai titik darah penghabisan dan mengamalkan Pancasila, jangan sampai ada yang menggoyah Pancasila kalaupun ada kita semua yang ada di garda terdepan untuk menegakan Pancasila. Tegas AKBP Suhandana Cakrawijaya
 
Selesai melaksanakan kegiatan Apel Banser dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila diteruskan dengan Do'a bersama di Taman Makam Pahlawan Kota Pacitan.(Tim/Penrem081)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando