Home » » TERUS DI GENJOT LATIHAN MENJELANG PENUTUPAN TMMD

TERUS DI GENJOT LATIHAN MENJELANG PENUTUPAN TMMD

Written By ANDI on 30 Mei 2016 | 4:51 PM

PORTAL-KOMANDO.COM-DEMAK– Dalam rangka persipan penutupan TMMD Reguler 96 Kodim 0716/Demak, Perwira Staf,Danramil,Persit serta Panitia yang tergabung dalam TMMD Kodim 0716/Demak yang tergabung tari Zippin dan Barongan terus digenjot latihannya.

Group ini rencananya akan tampil di upacara penutupan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak tanggal 1 Juni 2016 mendatang.

Menurut Kapten Inf Rustiyanto, Danramil 03/wonosalam, selaku Koordinator latihan, diharapkan dalam latihan ini benar-benar harus serius dan penuh rasa tanggung jawab. Karena akan di tampilkan dalam acara akbar, penutupan TMMD reguler 96 di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam Demak,Jateng,Senin(30/05).

‘’Dengan semangat dan antusiasnya para anggota tergabung Tari Zippin Kas Pesisir Demak, hasilnya sudah bisa kita lihat bersama. Kami berharap saat hari H nanti para peserta tari Zippin bisa lebih maksimal dan tidak ada kesalahan,” ungkap Orang nomer satu di koramil 03 tersebut.

Di sisi lain tujuan dari tari Ziipin, menurut Danramil 03 Wonosalam, selain untuk memeriahkan upacara penutupan TMMD REG 96 tahun 2016 di wilayah Kodim 0716/Demak, diharapkan ke depan bisa di agendakan secara rutin oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Demak, ” Ucap Kapten Inf Rustiyanto. (Pendim 0716/Demak)



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando