Home » » Yonif 752/VYS Laksanakan Halang Rintang

Yonif 752/VYS Laksanakan Halang Rintang

Written By ANDI on 28 Feb 2016 | 5:00 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sorong, sabtu (27/02) Prajurid Yonif 752/VYS Melaksanakan Halang Rintang guna meningkatkan kemampuan bertempur prajurid Halang Rintang tersebut merupakan latihan militer bagi prajurit dengan menggunakan perlengkapan yaitu senjata dengan melewati berbagai macam rintangan Yang harus diselesaikan oleh prajurit dengan waktu yang telah ditentukan. Latihan ini merupakan hal yang biasa bagi seorang prajurit dalam mengatasi rintangan dengan maksimal namun tidak melupakan faktor keamanan harus tetap diutamakan baik keamanan personel maupun materiil.

Halang Rintang dapat meningkatkan kemampuan bertempur prajurit di medan tugas. berupa : Cross Country, Renang Militer, Menembak, BDM, Navrat, Halang Rintang, Lempika, Nikpursar, Pioner, Permildas. yang dapat meningkatkan kemampuan bertempur prajurit di medan tugas.

Dalam rangka perlombaan tontangkas 2016 Prajurid Yonif 752/VYS selalu menjaga kondisi fisik dan mental dengan adanya latihan Halang Rintang ini akan menambah semangat juang bagi personel Yonif 752/VYS dalam melaksanakan pembinaan fisik dan mental. Halang Rintang ini diharapkan bagi prajurit mampu melatih keterampilan fisik untuk dapat mengatasi rintangan alam dan buatan. Melatih ketahanan Fisik serta melatih kekompakan dan ketelitian antar sesama prajurit guna menjaga sportifitas dan jiwa korsa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando