Home » » DANREM 173/PVB HADIRI ACARA KENAL PAMIT PANGKOSEK HANUDNAS IV BIAK

DANREM 173/PVB HADIRI ACARA KENAL PAMIT PANGKOSEK HANUDNAS IV BIAK

Written By ANDI on 2 Des 2015 | 2:55 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Biak - Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Tri Soewandono hadir dalam acara perkenalan Pangkosek Hanudnas IV Biak Marsma TNI Tamsil Gustari Malik dan acara pamitan Marsma TNI Nanang Santoso.yang berlangsung di Aula Farsyos Kosek Hanudnas IV Biak, Selasa 1 Desember 2015.

Pada kesempatan tersebut Danrem 173/PVB saat menyerahkan cinderamata sebaga tali asih kepada Marsma TNI Nanang Santoso menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kekompakan yang telah terjalin dengan baik selama ini serta berharap agar silaturahmi dan komunikasi yang telah terjalin selama bertugas sebagai Pangkosek Hanudnas IV Biak tetap terus terbina dan terjalin dengan baik.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama kepada Pejabat baru Marsma TNI Tamsil Gustari Malik Danrem menyampaikan selamat atas jabatan baru yang diemban semoga kerjasama dan sinergitas dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Selanjutnya sebagai informasi bahwa Marsma TNI Nanang Santoso akan bertugas sebagai Danlanud Hasanuddin Makassar menggantikan jabatan yang ditinggalkan oleh Pejabat Pangkosek baru Marsma TNI Tamsil Gustari Malik.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Biak Numfor yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Biak Numfor, Asisten II Setda Kabupaten Supiori, Danlanud Manuhua Biak, Danlanal Biak, Asisten Operasi Guskamla Armatim Biak, Dandim 1708/BN, Kapolres Biak Numfor, Ketua DPRD Kabupaten Biak Numfor, ketua Pengadilan Negeri Biak, Kejari Biak, Para Asisten Pangkosek serta keluarga besar Kosek Hanudnas IV Biak, Dansatrad di jajaran Kosek Hanudanas IV Biak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan Pimpinan BUMN/BUMD di Kabupaten Biak Numfor serta tamu undangan lainnya. Pendam17Cenderawasih

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando