Home » » Prajurit TNI-Polri Fakfak terima arahan Danrem 171/PVT dan Wakapolda Papua barat

Prajurit TNI-Polri Fakfak terima arahan Danrem 171/PVT dan Wakapolda Papua barat

Written By ANDI on 30 Nov 2015 | 2:07 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Fakfak, pada (30/11/2015) ,.-Danrem 171/PVT bersama Wakapolda Papua Barat memberikan arahan kepada personel TNI/Polri yg ada di wil Kab. Fakfak dlm rangka Pam pilkada 2015, bertempat di Aula Anton Sujarwo Mapolres FakFak yang dihadiri Kabid propam Polda PB, Kombes Pol Jannus P. Siregar, Kabid Kum Polda PB, AKBP Michel, Dandim 1706/Ff, Letkol Inf Andi Gur Wulandri, Kapolres Ff, AKBP Muhamad Yusuf, Kaminvetcad Ff, Mayor Czi Mulyono, Wakapolres Fakfak serta para Perwira TNI/Polri yang ada di wil Kab. Ff.
 
Mengawali sambutanya Danrem 171/PVT, perkenalan diri kepada seluruh personel TNI/Polri dan riwayat tugas, dan pelaksanaan tugas TNI/POLRI dlm Menghadapi pilkada serentak 2015, dan selalu bahu-membahu dgn rekan-rekan antara TNI/Polri dlm setiap menjalankan tugas, Danrem 171/PVT berterima kasih atas pelaksanaan tugas yg telah mengatasi kerusuhan massa di kantor.KPUD Fakfak yg dilakukan oleh massa pendukung salah satu Balon Bupati dan Wakil bupati.
 
Arahan Wakapolda yg intinya, pelaksanaan tugas yaitu pengatasi ttg konflik konflik pilkada dan mengakibatkan kerusakan fasilitas umum ini membutukam tugas Pam dari TNI/Polri, dan yg menjaga NKRI adalah TNI/Polri dan kekuayannya mencapai 90 persen. Untuk aparat intelijen TNI/Polri harus berperan di lapangan dan cepat mendapatkan info. utk TNI/Polri harus menjaga Netralitas dan tdk mengukuti politik praktis.Kegiatan arahan Danrem 171/PVT dan Wakapolda PB selesai pkl 08.30 wit, di lanjutkan istirahan dan salam salaman.Pendam 17 Cenderawasih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando