Home » » Pengarahan Wakil Komandan Yonif 751/R

Pengarahan Wakil Komandan Yonif 751/R

Written By ANDI on 30 Nov 2015 | 1:33 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sentani, 27/11/2015 Dilaksanakan bertempat di balai prajurit yonif 751/R pengarahan yang berjalan interakatif. di sampaikan dengan mudah agar seluruh anggota yang hadir dapat memahami apa yang di jelaskan dalam pengarahan dari wakil komandan,pengarahan di mulai pukul 07.00 WIT dan berakhir pada pukul 11.15 WIT.

Paparan wakil komandan sehubungan dengan proklamasi birokrasi dakam lingkup kodam dan di lanjutkan dengan paparan mengenai virus penyakit HIV/AIDS yang di ambil oleh lettu ckm imam safii di laksanakan dengan lancar.

Seluruh anggota yonif 751/R dan perwira yang berada di batalyon pada pagi hari pukul 08.00 WIT melaksakan kegiatan pengarahan yang di ambil langsung oleh wakil komandan mayor inf indar irawan, S.E. untuk di berikan pemahaman tentang proklamasi birokrasi yang menjelaskan banyak aspek salah satu contohnya adalah struktur organisasi dalam lingkup kodam XVII/cenderawasih yang di situ di jelaskan bahwa isi dari organisasi staf yang berada di tingkat kodam meliputi dari Pangdam sebagai pimpinan tertinggi yang memiliki asisten yang membantu dalam segala aspek contohnya fungsi dan peranan dari asops yang bertugas menangani tetang pemberian materi latihan dan fungsi operasional Kodam.

Tujuan dari di adakan pengarahan ini adalah memberikan pemahan tentang fungsi dan peranan dari staf yang menjadi pengoperasionalan dalam struktur organisasi di dalam sebuah kodam maupun batalyon dalam bidang masing-masing memberikan bantuan atau layanan kepada anggota agar keseimbangan antara kegiatan denan kesejahteraan tetap berjalan lanvar dan agar anggota tidak memiliki prasangka yang buruk tentang kinerja staf.

Setelah selesai dari wakil komandan pengarahan yang di lanjutkan mengenai penyakit HIV/AIDS yang ambil oleh Lettu ckm imam safii juga mendapat antusias yang baik dari amggota pemberian pemahan tentang apa itu HIV/AIDS,bagaimana cara penularanya,apa yang dapat menularkan virusnya,melalui apa saja virus itu dapat menular,siapa saja yang bisa terkena virus tersebuy semua di bahas dengan santai dan ringan agar anggota mengerti tengtang virus tersebut dan bagaimana cara menjaga diri dan keluarga trhindar dari penyakit berbahaya tersebut yang di kepulauan papua adalah penyakit dengan peringkat nomor 2 di bawah malaria yang menjadi penyakit mematikan.Pendam17Cenderawasih
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando