Home » » Pelaksanaan Seleksi Kesehatan II Dan MI Tertulis Sub Panpus Korem 173/Pvb Kodam XVII/Cenderawasih

Pelaksanaan Seleksi Kesehatan II Dan MI Tertulis Sub Panpus Korem 173/Pvb Kodam XVII/Cenderawasih

Written By ANDI on 8 Nov 2015 | 12:38 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sebanyak 129 orang calon Tamtama PK TNI AD gelombang II umum dan pedalaman TA.2015 yang dinyatakan lulus pada seleksi tingkat Sub Panda Korem 173/PVB mengikuti seleksi lanjutan berupa pemeriksaan kesehatan tahap II oleh Panitia Sub Panpus Korem 173/PVB yang terdiri dari Tim Ditkesad bersama Denkesyah 17.04.01 Biak bertempat di Aula Cenderawasih serta Kantor Denkesyah Biak Sabtu, 7 November 2015.

Adapun materi pemeriksaan kesehatan tahap II yang dilaksanakan ini meliputi tes kesehatan jiwa tertulis, pemeriksaan EKG, pemeriksaan Laboratorium (cek darah lengkap dan pemeriksaan urine) serta Rontgen.

Rangkaian tes kesehatan ini diperlukan agar para calon Tamtama yang dinyatakan lulus dan memenuhi persyaratan nantinya telah siap untuk menempuh pendidikan Tamtama PK TNI AD gelombang II tahun 2015 di Rindam XVII/Cenderawasih, Ifargunung.

Setelah melaksanakan pemeriksaan kesehatan tahap II para calon Tamtama PK TNI AD tersebut melanjutkan kegiatan seleksi dengan melaksanakan pemeriksaan mental ideologi (MI) tertulis yang dilaksanakan di SD Kartika Korem 173/PVB.Pendam17Cenderawasih
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando