Home » » Doa Puja Santi Umat Hindu Kodam XVII/Cenderawasih Dalam Rangka Hari Pahlawan 2015

Doa Puja Santi Umat Hindu Kodam XVII/Cenderawasih Dalam Rangka Hari Pahlawan 2015

Written By ANDI on 8 Nov 2015 | 12:46 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Skylands- Sabtu (7/11) Personil Militer dan PNS beserta Keluarga Kodam XVII/Cenderawasih yang beragama Hindu, malam ini sabtu, 7 November 2015 bertempat di Pura Agung Surya Bhuvana Skyland melaksanakan Doa Puja Santi bersama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2015. 

Segenap prajurit dan Pns beserta keluarga dengan Perwira Tertua Kakumdam XVII/Cenderawasih Kolonel Chk Drs I Nyoman Nandera, S.H dengan hikmat melaksanakan persembahyangan dan Doa bersama yang dipimpin oleh Pinandita I Gusti Made Sunartha, S.Ag, M.M, mendoakan Roh para Pahlawan semoga mendapatkan Sorga dan kesempurnaan (Moksa) dan mengenang Jasa-Jasa Para Pejuang yg telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan NKRI dg penuh pengorbanan jiwa dan raga. 

Serta memohon agar seluruh Prajurit Kodam XVII/Cen khususnya dan TNI umumnya dianugrahi perlindungan, keselamatan serta kesehatan fisik, mental, dan rohani dengan mewarisi nilai-nilai Kepahlawanan dengan dedikasi dan loyalitas yg tinggi dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta. Pendam17Cenderawasih
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando