Home » » Dandim 1704/Sorong Berikan Bantuan Kepada Anak Panti Asuhan Malawele Distrik Aimas

Dandim 1704/Sorong Berikan Bantuan Kepada Anak Panti Asuhan Malawele Distrik Aimas

Written By ANDI on 30 Nov 2015 | 1:59 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sorong - Minggu (29/11 ) Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte , S.Sos didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII kodim 1704/Sorong , Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf Roly Souhoka dan Pasimin Kodim 1704/Sorong Kapten Inf H. Triyana S.Pdi memberikan bantuan kepada anak - anak panti asuhan putra putri muslim papua di jalan lobak kel malawele Distrik Aimas Kab Sorong.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI khususnya kodim 1704/Sorong kepada anak-anak yang tinggal di panti. Kami harapkan bantuan ini dapat meringankan beban pengurus panti ujar Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte , S.Sos.
 
Dalam kesempatan pertemuan dengan penghuni panti, Dandim mengingatkan kepada anak-anak tersebut untuk rajin belajar dan meningkatkan ketekunan. Sekolah dan belajar dengan rajin merupakan salah satu cara untuk mewujudkan cita-cita serta anak-anak di sini harus punya cita-cita tinggi untuk masa depannya.
 
Pengasuh panti asuhan Ustadz Ahmad Roni Tanoy ucapkan terimakasih atas kepedulian dari Kodim 1704/Sorong semoga Allah subhanahu wata'ala membalas amal baik dengan balasan yang sebaik-baiknya, dan semoga Allah SWT selalu memberkahinya. Pendam 17 Cenderawasih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando