Home » » Prajurit Korem 173/PVB Berpartisipasi Donorkan Darahnya Sambut HUT PT Bank Mandiri Ke – 17

Prajurit Korem 173/PVB Berpartisipasi Donorkan Darahnya Sambut HUT PT Bank Mandiri Ke – 17

Written By ANDI on 6 Okt 2015 | 11:23 AM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Biak Personel Korem 173/PVB dan jajaran ikut serta berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam rangka memeriahkan HUT PT Bank Mandiri ke – 17 yang bekerja sama dengan yayasan budha tzu chi Indonesia cabang Biak dan PMI kabupaten Biak Numfor di kantor Bank Mandiri cabang Biak Minggu, 4 Oktober 2015.

Pada kegiatan donor darah tersebut hadir Sekda Kabupaten Biak Numfor Bapak Andreas Msen MM yang didampingi oleh Asisten II. Pada kesempatan tersebut Sekda memberikan sambutannya diantaranya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat mulia karena dapat membantu saudara kita yang sedang membutuhkan dan juga diharapkan kepada instansi BUMN/BUMD yang lain untuk ikut menyelenggarakan kegiatan yang sama sehingga dapat membantu pemerintah daerah dalam program meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Biak Numfor.

Pada kesempatan yang sama Pimpinan Bank Mandiri Cabang Biak Bapak Budi Kurniawan juga memberikan sambutannya dan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi para peserta yang hadir untuk mendonorkan darahnya karena kegiatan ini merupakan kegiatan sosial kemanusiaan yang dapat membantu sesama sesuai dengan tema yang diambil yaitu “Donor Darah Peduli Sesama”. Bank Mandiri sebagai institusi adalah bagian dari masyarakat sehingga merupakan suatu kegembiraan bagi kami karena peran Bank Mandiri bukan saja sebagai roda penggerak ekonomi namun sekaligus juga berperan aktif dalam hal kemanusiaan sehingga dapat menciptakan masyarakat Biak yang mandiri sejahtera menuju perubahan.

Kegiatan ini bertujuan selain merayakan HUT Bank Mandiri dan sekaligus merupakan acara syukuran atas telah selesainya renovasi gedung kantor Bank Mandiri serta membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Biak Numfor khususnya dan umumnya membantu pemerintah daerah dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dan acara dilanjutkan dengan doorprize bagi pendonor yang telah mendonorkan darahnya.

Sebagai informasi bahwa kegiatan donor darah ini dihadiri kurang lebih 130 orang pendonor dari unsur TNI/Polri, Basarnas, Angkasapura, BPJS, BMKG dan relawan dari masyarakat serta Karyawan/karyawati Bank Mandiri. Darah yang berhasil dikumpulkan dan memenuhi standar kesehatan sebanyak 84 kantung darah yang langsung dibawa ke PMI Kabupaten Biak Numfor untuk disterilkan dan siap digunakan bagi yang membutuhkan. Pendam 17 Cen.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando