Home » » Gubernur Bali Hadiri Jalan Sehat HUT TNI Ke- 70 Di Denpasar

Gubernur Bali Hadiri Jalan Sehat HUT TNI Ke- 70 Di Denpasar

Written By ANDI on 6 Okt 2015 | 10:51 AM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Denpasar, (5/10)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 70 yang jatuh hari ini, 5 Oktober 2015 jajaran TNI di wilayah Kodam IX/Udayana menggelar acara jalan sehat di Lapangan Lumintang Kota Denpasar, Minggu kemarin.

Jalan sehat yang diikuti ribuan anggota TNI dan Polri serta masyarakat Denpasar , juga dihadiri oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika ,yang juga berkesempatan mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya jalan sehat yang menempuh jarak sejauh 3 km tersebut.

Hadir dalam jalan sehat tersebut Wagub Bali I Ketut Sudikerta, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan, Kapolda Bali Irjen Pol. Sugeng Priyanto, S.H., M.A., Waka Polda Bali Brigjen Pol.I Nyoman Suryasta, Danrem 163/Wsa Kolonel Inf. I Nyoman Cantiasa, Danlanal Bali Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. Danet Hendriyanto, S.Sos., Plh. Walikota Denpasar Drs. Anak Agung Gede Geriya, M.H., serta Direktur Rumah Sakit Bina Usada Denpasar.

Gubernur Bali, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat tersebut merupakan sarana menjalin silatrurahmi antara prajurit TNI dengan Masyarakat. Hal tersebut selaras dengan tema Hari TNI Ke-70 tahun ini yakni Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.

Sementara itu dalam memperingati HUT TNI ke 70, selain jalan santai juga dilaksanakan bhakti social pengobatan gratis serta pemberian kursi roda yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Bina Usada Denpasar.

Kegiatan jalan sehat yang dimulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 11.00 tersebut terlihat sangat meriah terbukti dengan antusias ribuan warga kota Denpasar yang berbaur dengan TNI memadati lapangan Lumintang kota Denpasar, serta dengan banyaknya hadiah yang disediakan oleh panitia jalan sehat HUT TNI ke 70 tersebut, dengan hadiah utama 6 unit sepeda motor.

Puncak daripada Kegiatan HUT TNI ke 70 akan dilaksanakan di Lapangan Bajra Sandi Renon Denpasar dengan melaksanakan upacara parade dan defile serta lomba mobil hias TNI.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando