Home » » Danrem 173/PVB hadiri acara syukuran kenaikan pangkat perwira TNI wilayah Biak

Danrem 173/PVB hadiri acara syukuran kenaikan pangkat perwira TNI wilayah Biak

Written By ANDI on 4 Okt 2015 | 11:19 AM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Bertempat di Hotel Asana Biak Perwira TNI di wilayah Biak yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula menjadi Kolonel mengadakan acara syukuran yang dihadiri oleh Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Tri Soewandono bersama pimpinan TNI/Polri dan Pemda se- Garnisun Biak (3/10).

Mengawali sambutannya pada acara tersebut Danrem terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada para Perwira TNI serta anggota yang memperoleh kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2015 teriring doa serta harapan agar kenaikan pangkat ini dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi keluarga maupun kepada satuan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara sesuai bidang tugas masing – masing.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dalam rangka menjaga keharmonisan dan hubungan yang baik serta memelihara kerukunan antara TNI/Polri dengan Pemerintah Daerah maupun komponen masyarakat lainnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Bupati Biak Numfor Thomas A.E.Ondy yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Andreas Msen, SE atas nama Pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ini danjuga disampaikan bahwa kenaikan pangkat ini sebagai bukti nyata pengabdian terhadap bangsa dan Negara sehingga patut disyukuri baik dalam keluarga maupun tugas sehari – hari.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Pangkosek Hanudnas IV Biak, Danlanud Manuhua Biak, Dandim 1708/BN, Kapolres Biak Numfor, Kajari, Ketua DPRD kabupaten Biak Numfor, para Asisten Pangkosek Hanudnas IV Biak, Perwira Staf Korem 173/PVB, Kabalak Aju, Dansatrad Biak, Danyon Paskhas 468 Sarotama, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 dan pengurus, Ketua Pia Ardya Garini dan pengurus serta tamu undangan lainnya baik dari TNI/Polri maupun unsur Pemerintah Daerah dan komponen masyarakat lainnya. (Pendam 17 Cend).

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando