Home » » YONKES 1 KOSTRAD GELAR BAKTI SOSIAL PENGOBATAN MASSAL DAN KHITANAN MASSAL DI WILAYAH CILUAR

YONKES 1 KOSTRAD GELAR BAKTI SOSIAL PENGOBATAN MASSAL DAN KHITANAN MASSAL DI WILAYAH CILUAR

Written By ANDI on 10 Jun 2015 | 2:21 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kostrad(10/6). Yonkes 1 Kostrad mengadakan pengobatan masal dan sunatan massal gratis di lapangann SKB Cibinong. Bogor. Jawa Barat(30/5). Pengobatan masal dan Sunatan masal ini dilakukan oleh tim kesehatan Yonkes 1 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Danyonkes 1 Kostrad bekerja sama dengan instansi kesehatan setempat. 

Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial yang dilakukan Yonkes 1 Kostrad dan disambut positif oleh warga masyarakat setempat, hal ini terbukti dengan tingginya tingkat antusias peserta pengobatan dan sunatan masal.

Dalam sambutannya Pangdivif-1 Kostrad Mayjen TNI Lodewyk pusung mengatakan bahwa Pelaksanaan pengobatan dan Sunatan massal ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada di diwilayah Ciluar Bogor.

Pangdivif-1 Kostrad juga berharap agar Pelaksanaan pengobatan dan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Yonkes-1Divisi Infanteri-1 Kostrad ini dapat terus dilaksanakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di daerah Ciluar, namun juga dilaksanakan di daerah-daerah lain yang membutuhkan bantuan. Dengan adanya kegiatan pengobatan dan sunatan massal ini lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terus berjalan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando