Home » » LOMBA TEMBAK PISTOL ANTAR WARTAWAN MERIAHKAN PERESMIAN MEDIA CENTRE KODAM JAYA

LOMBA TEMBAK PISTOL ANTAR WARTAWAN MERIAHKAN PERESMIAN MEDIA CENTRE KODAM JAYA

Written By ANDI on 6 Jun 2015 | 1:26 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Pendam Jayakarta menggelar acara lomba tembak pistol antar wartawan media cetak dan elektronik, bertempat di Lapangan Tembak Jayakarta Shooting Club di Kodam Jaya sebelum di resmikannya Media Center Kodam Jaya, Jumat (5/6/2015). 

Lomba tembak ini diikuti oleh sekitar 75 orang wartawan dari berbagai media cetak maupun media elektronik. sebelum dimulai perlombaan seluruh wartawan diberikan arahan oleh pelatih tentang pelaksanaan lomba menembak dan para petembak diberikan 3 butir munisi untuk melaksanakan perlombaan tembak dengan jarak 15m dan menggunakan Pistol jenis Glock dan Sigsauer.

Lomba tembak ini diselenggarakan dalam rangka peresmian Media Center di Kodam Jaya sebagai sarana Komunikasi antara para wartawan media cetak maupun elektronik dengan Kodam Jaya dan untuk meningkatkan kedekatan antara TNI dan wartawan/media massa. “Hubungan TNI dengan wartawan semakin dekat dan akan lebih ditingkatkan lagi demi tercapainya informasi yang actual dan terkini sehingga kita semua bisa mendapatkan berita informasi baik kegiatan Militer maupun kegiatan umum lainnya dan dapat diterima oleh masyarakat.

Acara perlombaan tembak ini dimeriahkan oleh hiburan musik dan juga dihadiri oleh Kapendam jaya, Wakapendam Jaya, Dandenma, Kapenrem 051, Kapenrem 052, serta Para Kasi pendam Jaya dan seluruh MIliter serta PNS Kodam Jaya. Lomba tembak antar wartawan yang digelar Pendam Jaya ini untuk memperebutkan hadiah berupa Piala tetap, uang dan hadiah menarik lainnya.

Keluar sebagai pemenang dalam Lomba Tembak di Kodam Jaya antar Wartawan yaitu : Juara I Joko (Radio Elshinta) dengan nilai 24, Juara II Agni (TVRI) dengan nilai22, dan Juara III Andi (Inspirasi.com). dengan nilai 20.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando