Home » » Dandim 0506/Tgr Pimpin Apel Gabungan Soliditas TNI dan Komponen Lainnnya di Bandara Soetta

Dandim 0506/Tgr Pimpin Apel Gabungan Soliditas TNI dan Komponen Lainnnya di Bandara Soetta

Written By ANDI on 8 Jun 2015 | 3:22 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Bandar Udara Soekarno Hatta sebagai bandar udara internasional Indonesia merupakan kebanggaan negara kita, dan sebagai pintu gerbang masuknya orang luar ke negara kita. Selain itu juga sebagai bandar udara utama yang menghubungkan seluruh wilayah di negara Indonesia, sehingga bandar udara ini selalu sibuk dan padat selama 24 jam non stop.
 
Sebagai obyek vital nasional maka keamanan bandar udara ini haruslah menjadi prioritas utama yang dijaga demi nama baik bangsa. Atas hal itulah maka Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Irhamni Zainal berinisiatif melaksanakan apel gabungan TNI dan komponen lainnya yang ada dibandara Soekarno Hatta.
 
“Bandar udara Soekarno hatta adalah kebanggaan kita, kita Prajurit TNI yang bertugas disini menjalankan tugas negara sehingga kita semua harus kompak dan solid demi merah putih. Jangan korbankan nama baik TNI dan jangan pernah bernegosiasi dengan pelanggar Taxi gelap, calo tiket dan pedagang asongan apalagi narkoba“ ucap Dandim saat memimpin apel gabungan.
 
Selain itu Letkol Inf Irhamni Zainal juga menyampaikan “hilangkan ego sektoral per-angkatan, dan sesama petugas keamanan harus melakukan koordinasi dengan semua komponen yang ada dibandara baik angkasa pura II maupun pihak kepolisian.”
 
Apel gabungan ini dihadiri sebanyak 1.158 personel yang terdiri dari Kodim 0506/Tgr, Sub garnizun tangerang, Denpom Jaya 1/tgr, Paskhas TNI AU, Avsec angkasa pura II dan petugas PKP-PK bandara.
 
Diharapkan kedepan setelah pelaksanaa apel gabungan ini, tingkat soliditas dan kebersamaan para petugas penjaga keamanan bandar udara soekarno hatta akan semakin meningkat, selesai apel gabungan dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama. Tampak hadir dalam kegiatan ini senior manager Pam dan PKP-PK bapak PS Butar butar, direktur operasi angkas pura II bapak Joko, para unsur komandan pengamanan lapangan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando