Home » » Penutupan TMMD Ke 94 Depok tahun 2015

Penutupan TMMD Ke 94 Depok tahun 2015

Written By ANDI on 27 Mei 2015 | 5:33 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Dalam sambutannya Bpk Nurmahmudi Ismail Wali Kota Depok sebagai inspektur upacar menyampaikan kepada seluruh TNI dan Pemda serta warga dengannundangan lainnya, bahwa Kemanunggalan TNI dan rakyat dengan dukungan dari pemerintah daerah merupakan hal penting dalam mengatasi pemerataan pembangunan di Kota Depok. Melalui kegiatan TMMD ini marilah kita wujudkan kerjasama masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan yang diarahkan pada penguatan perdatuan dan kesatuan serta peningkatan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang dilkaukan dengan prinsip dari, oleh dan untuk masyarakat.

Adapun hasil yang telah dicapai dalam kegiatan TMMD ini yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dan lembaga kemasyarakatan diantaranya : pengerasan jalan Jl H Sopan Rt 05,/ 03 Kel Kalibatu sepanjang 300m X 3m , merehabilitasi rumah 7 unit RTLH dukungan dari Pemda Kota Depok dan 6 unit rumah RTLH hasil pekerjaan overprestasi yang dilakukan oleh Kodim 0508/Depok.,

Selain kegiatan yang bersifat fisik , TMMD juga melaksanakan kegiatan Non Fisik berupa kegiatan penyuluhan bagi nasyarakat di wilayah kec Cilodong, semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini masyarat dapat merasakan langsung hasil kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama.

Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga dengan sebaik baiknya hasil pembangunan yang telah dilakukan dalam kegiatan TMMD ini. Pada saat yang sama saya juga berharap rasa kepedulian terhadap lingkungan dapat terus ditumbuhkembangkan agar lingkungan kita menjadi lingkungan yang aman dan nyaman.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando