Home » » YONARHANUDRI 2 KOSTRAD MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DANPUSSENARHANUD

YONARHANUDRI 2 KOSTRAD MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DANPUSSENARHANUD

Written By ANDI on 1 Apr 2015 | 1:41 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Yonarhanudri 2/2 Kostrad menerima dan menyambut kunjungan kerja Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD, Brigjen TNI Heboh Susanto didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XV Pussenarhanud beserta rombongan, Senin (02/03/2015) yang lalu. 

Hal ini merupakan kebanggaan sekaligus kehormatan bagi Yonarhanudri 2/2 Kostrad karena menjadi Satuan Arhanud pertama yang dikunjungi semenjak Beliau menjabat sebagai Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD. Pada kesempatan tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Brigjen TNI Agus Suhardi, ikut menyambut dan mendampingi Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD beserta rombongan.

Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan wujud tanggung jawab dan perhatian Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD terhadap pembinaan satuan Arhanud terutama di bidang teknis kecabangan. Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD beserta rombongan mengecek kesiapan personel dan Alutsista serta menyaksikan drill Alutsista dan demonstrasi keterampilan Prajurit Yonarhanudri 2/2 Kostrad. Selain itu juga dilaksanakan peninjauan pangkalan terutama kesiapan fasilitas Satuan untuk menerima Alutsista baru.

Adapun Ibu Ketua Persit KCK Cabang XV Pussenarhanud, Ny. Heboh Susanto beserta rombongan berkesempatan untuk meninjau fasilitas dan kegiatan TK Kartika IX-41, PAUD Kartika Buana dan Posyandu Kemuning binaan Persit KCK Cab XXVI Yonarhanudri 2/2 Kostrad.

Dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban, Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD juga memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan anggota Persit KCK Cab XXVI Yonarhanudri 2/2 Kostrad. Beliau memotivasi seluruh Prajurit Alap-Alap untuk selalu memelihara ketaqwaan dan belajar serta menjaga kualitas dan kapasitasnya sebagai Prajurit Arhanud yang sarat dengan teknologi canggih.

Diperlukan kemampuan penguasaan teknologi dan bahasa Inggris sebagai modal dasar profesionalisme Prajurit Arhanud. Kepada anggota Persit diharapkan untuk tetap ikhlas dan semangat dalam mendampingi suami dalam melaksanakan tugasnya, karena disadari keberhasilan seorang suami tidak terlepas dari peran dan dukungan istri.

Tak lupa Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap prestasi dan kinerja Yonarhanudri 2/2 Kostrad guna membawa nama baik Satuan khususnya dan Korps Arhanud pada umumnya.@ANDI

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando