Home » » Sosialisasi Ciliwung Bersih Oleh Dandim 0501/Jakarta Pusat

Sosialisasi Ciliwung Bersih Oleh Dandim 0501/Jakarta Pusat

Written By ANDI on 1 Apr 2015 | 1:13 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Bertempat di RW 04 Kel. Petamburan, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan sosialisasi tentang “Ciliwung Bersih” kepada warga di Kel. Petamburan, Rabu (01/03).
Kegiatan sosialisasi “Ciliwung Bersih” tersebut juga dihadiri oleh Lurah Petamburan beserta jajaran Muspikel wilayah Petamburan.
 
Dalam pengarahannya Dandim mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Petamburan untuk sama-sama peduli dalam menjaga kebersihan Sungai Ciliwung. Wujud dari kepedulian tersebut dapat dilakukan dengan cara membuang sampah pada tempat-tempat sampah yang telah disediakan dan tidak lagi membuang sampah ke Sungai Ciliwung.
 
Kegiatan sosialisasi semacam ini akan senantiasa dilaksanakan secara terus-menerus dan berkelanjutan, sampai terwujudnya kesadaran masyarakat dalam memelihara dan menjaga kebersihan Sungai Ciliwung, sehingga nantinya dapat terwujud Sungai Ciliwung yang bersih, indah dan sehat, ungkap Dandim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando