Home » » PANGDIVIF-1 KOSTRAD TINJAU PESERTA PENATARAN PELATIH RAIDER JAJARAN DIVIF-2 KOSTRAD

PANGDIVIF-1 KOSTRAD TINJAU PESERTA PENATARAN PELATIH RAIDER JAJARAN DIVIF-2 KOSTRAD

Written By ANDI on 4 Apr 2015 | 9:10 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung, memantau dan mengawasi kegiatan latihan Peserta penataran pelatih Raider jajaran Divisi Infanteri-2 kostrad di Pusat Pendidikan Infanteri, Cipatat. Jawa Barat. Kamis (2/4). Sedikitnya ada 227 Peserta dari jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Bahwa Tartih Raider bertujuan untuk mendidik dan melatih prajurit guna dijadikan sebagai kader-kader pelatih Raider disatuan dalam rangka menyelenggarakan latihan dan pembekalan materi Raider kepada satuan non Raider.," kata Pangdivif-1 Kostrad.

Para Peserta penataran pelatih Raider terlihat serius mengikuti latihan. Kegiatan hari ini adalah melaksanakan taktik pertempuran regu anti gerilya (TPRAG), niksarpur, renang militer. Diharapkan agar para peserta tartih dapat dan mahir dalam mengaplikasikan kepada para siswa. Berkesempatan pangdivif-1 Kostrad memberikan arahan cara-cara memberikan materi dan menberikan ilmu kepada peserta Tartih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando