Home » » Kenaikan Pangkat Bukan Pemberian Semata Tapi Prestasi

Kenaikan Pangkat Bukan Pemberian Semata Tapi Prestasi

Written By ANDI on 4 Apr 2015 | 9:13 AM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Komandan Jenderal Kopassus  Mayjen TNI Doni Monardo memimpin acara  laporan korps kenaikan pangkat 22 orang  Perwira Menengah di Gedung Balai Komando Makopassus Cijantung-Jakarta Timur, Rabu(1/4/2015).

Para perwira yang naik pangkat diantaranya  Kolonel Inf Tri Budi Utomo  Aspers Danjen Kopassus dan Kolonel Inf Agus Sasmita  Asren Danjen Kopassus  beserta 9 orang Pamen Kopassus menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula menjadi Letnan Kolonel sedangkan  11 orang Pama berpangkat  Kapten  menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula menjadi Mayor.

Danjen Kopassus dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat bukan merupakan pemberian semata tetapi pada hakekatnya merupakan penghargaan dari Negara dan bangsa atas prestasi yang diraih dan diawali dengan seleksi administrasi,kinerja dan prestasinya,serta kepercayaan yang diberikan pimpinan dalam melaksanakan tugas dengan kejujuran dan tanggung jawab sehari-hari.

Selain itu Danjen juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat harus mampu menumbuhkan komitmen dan tekad para perwira untuk terus meningkatkan kinerja yang nyata dan berkualitas dalam pengabdian kepada satuan dimanapun bertugas serta melaksanakan tugas secara professional sebagai prajurit.

Disela acara tersebut Danjen mengatakan bahwa sebentar lagi HUT ke-63 Kopassus akan dilaksanakan dan agak spesial karena mengundang seluruh mantan Baret Merah, para sesepuh,mantan pejabat Tinggi TNI dan relawan yang ikut berjuang bersama Baret Merah.

Hadir pada acara tersebut Para Asisten Danjen Kopassus ,para Kabalak dan Ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando