Home » » SIMAK BMN KODAM JAYA TERIMA ASISTENSI SLOGAD

SIMAK BMN KODAM JAYA TERIMA ASISTENSI SLOGAD

Written By ANDI on 4 Mar 2015 | 1:41 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,. -140 pejabat dan operator yang menangani Simak BMN satuan jajaran Kodam Jaya menerima asistensi penatausahaan dan aplikasi Sistem Informasi Management dan Akutansi Barang Milik Negara (Simak BMN) Kemkeu RI TW I TA 2015 selama dua hari dari Staf Logistik AD (Slogad) di Aula A.Yani Makodam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo S. No.5 Jakarta Timur. Rabu (04/03).

Aslog Kasdam Jaya Letkol Czi Tri Hascaryo, S.I.P mewakili Pangdam Jaya secara resmi membuka SIMAK BMN ini dengan membacakan sambutan Pangdam Jaya, Beberapa poin penekanan Pangdam diantaranya “Seluruh peserta harus bersungguh sungguh mengikuti materi asistensi dan menjalin hubungan timbal balik sehingga dapat memecahkan persoalan yang dihadapi satuan”.

Tim Asistensi dari Slogad dipimpin oleh Kolonel Cba Sumarmo Paban VII/BMN Slogad. Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kakesdam Jaya, Kakudam Jaya, Kahubdam Jaya, Katopdam Jaya dan Kabekangdam Jaya.
 
Lebih lanjut Aslog Kasad Mayjen TNI Suratmo dalam amanatnya yang dibacakan oleh ketua tim “Keberadaan aplikasi Simak BMN yg saat ini sdh Versi 14.2.1.a (Desember 2014) telah memberikan konstribusi besar terhadap keakuratan pelaporan kekayaan TNI AD sejak 2008, sehingga mendapat penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Prestasi ini merupakan kebanggaan sekaligus tantangan yang harus dihadapi dengan kerja keras, ikhlas dan tanggung jawab”.
 
Selanjutnya, peserta asistensi menerima materi Penatausahaan yang disampaikan Letkol Czi Yudha Rusniawan Pabandya 2/BTB Spaban VII/BMN Slogad dan materi Aplikasi Simak BMN yang diberikan Serka Anang anggota Tim Asistensi Slogad, yang dilakukan dengan tanya jawab. @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando